VIDEO: Di Balik Selubung Mainan Mahal Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews
VIVAnews
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
- Aktor terkenal Raffi Ahmad sedang tersandung kasus narkoba. Telepas dari kasus yang dialaminya, mantan kekasih Yuni Shara ini memang memiliki karier yang moncer.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tak cuma hobi membeli mobil serta motor mewah, pria asal Bandung itu juga berbisnis di dunia otomotif dengan membuka sebuah
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
showroom moge di kawasan Jakarta Selatan.

Di
showroom
ini, Raffi menjual moge roda-tiga Can-Am Spyder yang dibanderol lebih dari Rp365 juta. Moge tipe itu memang jadi tunggangan favorit Raffi.


Lalu, apa yang membuat dirinya kesengsem dengan moge roda tiga ini?


Motor yang diproduksi oleh Bombardier Recreational Product (BRP), di Quebec, Kanada, itu memiliki tingkat kestabilan layaknya sebuah mobil. Itu lantaran dilengkapi dengan
electric powerassist
.


Yang menarik, Can-Am Spyder tidak memiliki rem tangan, karena ketiga rodanya yang menggunakan sistem rem cakram diatur oleh bagian kaki.


Fitur yang ditawarkan Spyder sedikit unik. Bagasi diletakkan di bagian hidung dan mampu membawa dua helm
fullface
.


Soal dapur pacunya, Spyder didorong mesin Rotax V-Twin berkapasitas 998 cc yang memiliki tenaga 106 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 5-percepatan.


Spyder hanya membutuhkan waktu 4,5 detik untuk melaju dari 0-60 km/jam, sebelum mencapai kecepatan puncak 176 km/jam. Tak heran dengan apa yang dimiliki, motor ini jadi buruan kaum berduit.



Selain Can-Am Spyder, Raffi juga memiliki Harley Davidson, Ducati Street Fighter, Monster, Piaggio, dan Victory Vision Tour.


Sementara itu, untuk mobil, koleksinya juga tak kalah beragam dan mahal. Mulai dari Mini Cooper, Hammer H3, serta Chevrolet Camaro, atau yang lebih dikenal sebagai "Bumblebee" dalam film Transformer. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya