VIDEO: Ceroboh, Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

Pengendara Sepeda Motor Nyaris Terlindas Truk di India
Sumber :

VIVAnews - India menjadi negara di Asia dengan populasi kendaraan bermotor terbesar. Tak heran, lalu lintas di negeri Hindustan itu tidak pernah lengang. Hal ini juga berdampak pada tingginya kecelakaan lalu lintas. Banyak penduduk India meregang nyawa di jalanan.

Baru-baru ini, akibat kecerobohan berkendara, seorang perempuan di India nyaris dilindas truk. Dari sebuah kamera CCTV terlihat jelas bahwa pengendara sepeda motor tersebut menyalahi aturan. Beruntung dia lolos dari maut, meski sepeda motornya ringsek tergilas truk.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng



Angka kematian di jalan raya New Delhi cukup tinggi. Tata kota yang semrawut dan pengguna jalan yang cenderung sembrono menyebabkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

New Delhi juga masuk dalam daftar 10 kota dengan tingkat kemacetan terparah di dunia berdasarkan survei Commuter Pain 2011 yang dikeluarkan IBM dan statistik Bank Dunia. 

Kota ini memiliki kemacetan yang mengakibatkan tingkat stres yang tinggi. Tak cuma itu, kadar polusi udaranya pun cukup tinggi. Kemacetan parah pun membuat tingkat konsumsi bahan bakar setiap kendaraan jadi sangat boros. (kd)

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024