Honda CB150R Diuji di Ajang Balap

Honda CB150R StreetFire
Sumber :
VIVAnews
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
- Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap tahunan Honda Racing Championship (HRC). Menariknya, kali ini mereka membuka kelas balap khusus menggunakan motor sport anyar, Honda CB150R StreetFire.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, One Make Race (OMR) Honda tahun ini diselenggarakan dengan konsep baru agar dapat memberikan ruang lebih luas, bagi masyarakat untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


HRC yang memasuki penyelenggaraan ke-11 tahun ini memberi kesempatan masyarakat untuk melakukan
paddock visit
agar dapat melihat langsung dari dekat
paddock tim
dan pembalap idolanya. Hal ini diharapkan dapat memperkuat upaya edukasi soal pengetahuan
safety riding
dan aktifitas balap.


AHM menyiapkan kelas khusus Honda CB150R StreetFire untuk melengkapi kelas lain, yaitu HRC1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), HRC2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), HRC3 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), HRC4 (bebek tune-up 110cc 4-tak pemula), HRC6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), dan HRC7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka).


HRC tahun ini digelar sebanyak 8 event (5 series dan 3 non-series). Seri I digelar di Tangerang pada 28 April, diikuti event non-series di Medan pada 5 Mei, seri II di Malang pada 9 Juni, dan non-seri di Banjarbaru pada 30 Juni.


Setelah itu, digelar HRC seri III di Purwokerto  pada 25 Agustus, disusul HRC non-seri di Makassar pada 29 September, HRC seri IV di Tegal pada 3 November, dan final HRC di Jawa Barat pada 17 November.


Logo Baru

HRC 2013 juga menjadi awal penggunaan logo baru yang mencerminkan semangat baru untuk meningkatkan kualitas event serta kepuasan konsumen Honda. Logo HRC baru berbentuk perisai dengan warna dominan merah dan biru dengan beberapa gambar pendukung yaitu: Bintang, Laurel, Shield atau tameng.


"Logo baru HRC mengandung makna yang sangat kuat dalam upaya memberikan ruang aktifitas sekaligus pembinaan menuju jenjang balap setinggi mungkin," tambah Indraputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya