Pria Ini Dua Tahun Keliling Dunia Naik Vespa

Keliling dunia naik Vespa
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Seorang pengendara sepeda motor telah menyelesaikan dua tahun perjalanan yang luar biasa, dengan jarak 16.000 km dari Australia ke London, mengendarai skuter Vespa.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Drew Milne, seorang insinyur perangkat lunak, mengabadikan dirinya dengan merek ikonik asal Italia di berbagai lokasi eksotis, dari Iran hingga India. Petualangan epik itu dimulai dari rumahnya di kota Adelaide, Australia pada Maret 2011.

Dilansir Daily Mail, Senin 20 Mei 2013, Milne yang berusia 31 tahun saat memulai perjalanan, menyebut petualangannya ini sebagai 'Vescapade', dan berencana untuk menerbitkan sebuah buku tentang pengalamannya tersebut.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Dia mengabadikan berbagai tempat yang datangi, serta orang-orang menarik yang ia temui di sepanjang jalan dengan kamera. Perjalanan ini adalah cara baginya untuk melihat dunia dengan cara yang unik. 

Milne mengatakan Vespa adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang selama perjalanannya, karena itu mengundang keingintahuan mereka.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Di antara yang diperlihatkan dari perjalanannya adalah saat di Iran, di mana ia mengabadikan Vespanya di Persiopolis, depan sebuah rambu jalan tol. Gambar lainnya dengan dua penduduk lokal ketika istirahat di Punjab, India.

Ia mengalami berbagai kondisi mengemudi selama perjalanan panjang ke London, dari panas yang membakar hingga cuaca dingin di Italia. Sedangkan negara yang disinggahi adalah Turki, Indonesia, Kamboja, Malaysia dan Laos.

Milne merayakan akhir perjalanan dengan berdiri di atas Vespa penuh kemenangan di depan Trafalgar Square di London. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya