Banjir Diskon Moge Kawasaki di PRJ

Kawasaki ER-6N
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
- Tak mau kalah dengan selama perhelatan PRJ 2013. Kawasaki Motor Indonesia juga memberikan potongan harga alias diskon untuk deretan moge miliknya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Kita memberikan potongan harga sebesar Rp2 juta untuk motor yang mengusung mesin 600cc ke atas selama hajatan PRJ," kata Agus, petugas sales Kawasaki di booth JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 7 Juni 2013.
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo


Motor premium yang dijual diantaranya, ER-6n 650 cc + ABS, Versys 650 cc + ABS, ZX-6R 600 cc, ZX14R 1441 cc, Ninja 650 +ABS, dan ZX-6R (636).


"Sedangkan untuk tipe KSR, Edge, Athlete diskon Rp1 juta. Kalau motor sport tipe Ninja di bawah 600 cc tidak ada diskon, paling hanya dapat bonus helm dan jaket," imbuhnya.


Selain itu, mereka juga memberikan harga khusus untuk motor sport anyar bergaya
naked bike
, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Khusus untuk PRJ, motor hasil kolaborasi dengan Bajaj itu dihargai Rp22,9 juta. Harga semula Rp23,3 juta.


Hal serupa juga Yamaha Indonesia. Produsen motor yang rutin mengikuti hajatan tahunan perayaan ulang tahun Jakarta itu memberikan tawaran hadiah gratis. Bagi konsumen yang melakukan transaksi di booth Yamaha, berkesempatan mendapatkan hadiah utama, yaitu satu unit New V-Ixion, Xeon RC dan Mio J.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya