Harley Davidson Murah Kepergok Sedang Diuji Coba, Kapan Dijual?

Spy Shots Harley Davidson murah
Sumber :
  • Team BHP

VIVAnews - Perusahaan motor premium asal Amerika Serikat, Harley-Davidson (HD) rupanya semakin serius untuk menghadirkan motor murah dengan harga lebih kompetitif atau kurang dari Rp100 Juta.

Bahkan, untuk memperluas pasar motor murahnya tersebut, HD melakukan perakitan dan pemasaran di negeri Hindustan, India.

Dilansir Motorbeam, Senin 10 Juni 2013, dengan mengusung mesin yang dipastikan berkapasitas 500 cc, motor Harley murah tertangkap kamera Team BHP saat tengah melakukan tes uji coba di salah satu jalanan India.

Dalam rekaman gambar yang diambil, terlihat motor itu bergaya khas HD, hanya saja penampilannya sedikit ramping. Motor itu menggunakan sebuah pelat nomor khusus untuk uji coba di jalanan.

Tidak diketehui lebih detail spesifikasi mesin mobil tersebut. Tapi diperkirakan mengusung mesin V-Twin 500cc yang sanggup melontarkan tenaga hingga 40 Bhp dengan torsi 45 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Harley versi ekonomis ini kemungkinan baru akan diniagakan tahun depan. Agar lebih bersaing, motor murah HD bakal dipatok dengan harga sekelas Kawasaki Ninja 250R dan KTM Duke 390. Artinya motor ini akan dibanderol sekitar Rp60 jutaan. (eh)

Sosok mayat wanita dengan kondisi wajah hancur ditemukan mengambang di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Senin 15 April 2024.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Polda Metro Jaya blak-blakan mengaku sudah tahu siapa identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024