Sosok Yamaha R25, Penantang Ninja 250 dan CBR250R

Yamaha R25
Sumber :
  • Indiancarsbikes

VIVAnews - Perhelatan Tokyo Motor Show (TMS) 2013 di Jepang tak hanya menyuguhkan mobil-mobil baru, tapi juga sepeda motor.

Yang cukup menyita perhatian adalah model anyar dari produsen berlambang garpu tala, Yamaha. , Yamaha akhirnya membuka selubung motor sport 250cc.

Dilansir Indiancarsbikes, Rabu 20 November 2013, Yamaha memilih tanah kelahirannya menjadi tempat lahirnya motor sport terbaru, R25.

Motor yang akan menjadi penantang Ninja 250R dan CBR250R, rencananya akan mulai diproduksi tahun depan dengan target pasar Asia, termasuk Indonesia.

Motor ini mengusung model full fairing, clip-on handlebars, telescopic front forks, dan jok split. Yamaha mengklaim, R25 lebih kompak dengan desain tangki bahan bakar baru dan lebih tinggi. Namun pada bagian belakang masih tampak seperti R15.

Yamaha R25 yang menggendong mesin segaris dua silinder berkapasitas 250cc juga telah diujicoba oleh pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024