Begini Wujud Motor Kawasaki di Masa Depan

Kawasaki J Electric Three-Wheeler Concept
Sumber :
  • Gizmag
VIVAnews
Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
– Bertepatan dengan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013, perusahaan sepeda motor, Kawasaki tak kalah menggebrak dengan menampilkan motor unik, J Electric Three-Wheeler Concept.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Dilansir
Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang
Motorcycle , Kamis 21 September 2013, motor konsep roda tiga bertenaga listrik ini mampu menyesuaikan bentuknya tergantung kecepatan. Tongkrongannya dibuat futuristik namun garang.


Saat dikemudikan santai, posisi duduk lebih tegak seperti mengendarai bebek atau matik. Namun, saat ngebut bisa seperti motor sport, di mana posisi motor membuat badan lebih membungkuk.


Beda dengan motor pada umumnya, setang dibuat sejajar dengan bahu badan. Posisi tuas setang memanjang dan langsung berhubungan dengan roda depan yang terpisah--seperti Piaggio MP3 yang berada di sisi kanan dan kiri. Jika dilihat posisi setang akan terlihat seperti sedang bermain sky.


Untuk masalah mesin, Kawasaki masih enggan membeberkanya. Kawasaki hanya menjelaskan tenaga yang dihasilkan berasal dari
gigacell high-capacity nickel metal hydrid battery
.


Tidak menutup kemungkinan inovasi dalam bentuk prototipe ini bisa saja diwujudkan Kawasaki, untuk menjadi sebuah kendaraan modern di masa depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya