Honda Rilis Vario dan Blade Terbaru, Diklaim Irit BBM

Peluncuran Vario FI Series
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyodorkan model anyar untuk melengkapi jajaran produknya, yang sudah mengusung teknologi injeksi atau Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Setelah menghadirkan Revo PGM-FI, Mega Pro PGM-FI dan Supra X PGM-FI di awal tahun, kali ini mereka menghadirkan dua model terbaru sekaligus yang sudah berteknologi injeksi (PGM-FI), yakni Blade 125 FI dan Vario FI Series.
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya


Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan teknologi PGM-FI memberikan banyak keuntungan bagi konsumen, seperti hemat konsumsi bahan bakar dan juga perawatan dengan garansi 5 tahun.


"Yang terpenting, konsumsi BBM yang lebih hemat ini semakin mampu menekan kadar CO2. Kadar emisi jadi rendah, itu artinya berkontribusi terhadap lingkungan masyarakat Indonesia jadi lebih baik," kata Toshiyuki Inuma saat peluncurannya di Jakarta, Jumat 28 Maret 2014.


Dengan berbagai perubahan dan tambahan fitur, Honda Vario FI dibanderol Rp15,2 juta. Tersedia pula lima pilihan varian warna;
Posh White, Glam Red, Estilo Black, Granda White
dan
Shimmer Blue
.


Sementara New Blade 125 FI tersedia dalam dua pilihan tipe; S sebagai varian
single disc
(Rp15,35 juta) serta R dengan varian
double disc brake
(Rp15,85 juta). Keduanya memiliki dua warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue).


Khusus New Blade kali ini, mereka juga merilis Special Racing Edition yang dibanderol Rp16,05 juta.


Sejak mendeklarasikan menggunakan teknologi PGM-FI pada November 2011, AHM telah merilis 13 model motor injeksi dalam kurun waktu 2 tahun 4 bulan.


Produk tersebut adalah Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda PCX150, Honda Verza 150, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Vario 125 PGM-FI, Honda Spacy FI, All New Honda BeAT FI, New Honda Scoopy FI, New Honda Revo FI, New Honda MegaPro FI, dan New Honda Supra X 125 FI. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya