Lagi Diparkir, Motor Tercantik Dunia Hilang Digasak Maling

Massimo Tamburini berpose di motor MV Agusta
Sumber :
  • Telegraph
VIVAnews
10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?
- Motor gede (moge) merek MV Agusta F4 750 Oro seharga 45.000 pound sterling (Rp860 juta) hilang digasak maling di sebuah tempat parkir mobil di Edith Grove, Chelsea, London Barat.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Melansir
Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi
Visordown , Selasa 15 April 2014, peristiwa itu terjadi Senin lalu, pukul 06.00 sore waktu setempat. Menurut saksi mata, terlihat tiga orang berkeliaran di dekat motor sebelum insiden terjadi.


MV Agusta F4 750 Oro termasuk dalam golongan motor langka, hanya dibuat sebanyak 300 unit. Motor ini didesain oleh desainer fenomenal Massimo Tamburini, yang baru saja tutup usia pada 5 April 2014, setelah dirawat beberapa bulan karena kanker paru-paru.


Walaupun sudah berusia 14 tahun, MV Agusta F4 yang diakui banyak orang sebagai sepeda motor paling indah dan cantik di dunia, baru melakukan perjalanan sejauh 200 mil dan telah disimpan dengan sangat hati-hati oleh pemiliknya.


Sang pemilik motor, La Ferla sangat menyesal atas kecerobohannya. Kata dia, pencurian itu terjadi hanya sepekan setelah ia membawanya dari bengkel, di mana sebelumnya motornya disimpan.


Ia mengatakan telah mendapatkan tempat parkir yang aman di dekat rumahnya di Chelsea. "Saya menyimpannya di sana. Ini sangat menyedihkan, karena bukan hanya masalah nilai, tapi itu merupakan warisan dan mimpi saya," kata La Ferla.


"Pemilik motor ini sangat menghargainya dan kini perasaannya hancur setelah motornya hilang," kata Detektif Constable Eve Mole. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya