MV Agusta Pamer Motor Sangar, Siap Panaskan Aspal Sentul

MV Agusta F675.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Motor Arte Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor MV Agusta di Tanah Air, akhirnya secara perdana mengumumkan jika motor asal Italia itu akan turut serta di kancah balapan nasional di ajang Indospeed Race Series (IRS 2015) yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor.

Untuk turun di laga yang berlangsung selama lima seri ini, mereka akan menurunkan MV Agusta F3 675 dengan pembalapnya Nico Julian Chandra.

Menurut Direktur PT MAI, Yahya Adi Nugroho, diturunkannya MV Agusta F3 675 tak lain berkat keunggulan motor sport tersebut yang meraih Pole Position, Best Lap serta finish di podium satu dan dua di ajang opening race World Superbike Championship 2015.

"Di Indonesia, tentunya ingin pula membuktikan keandalan, serta performa dari motor produksi Italia tersebut di hadapan masyarakat Indonesia. Maka itu, kami turut berpartisipasi di ajang IRS 2015," ujar Yahya, saat ditemui di markas MV Agusta Indonesia, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat 13 Maret 2015.

Untuk turut di kancah balap IRS 2015, motor sport yang memiliki bobot 173 kilogram dengan tenaga 128 horse power ini didukung juga oleh PT Topindo Atlas Asia yang merupakan agen pemegang merek Top 1 di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Top 1 Indonesia, Arief Goesnadibrata, di kancah balap IRS 2015, pihaknya akan menyiapkan dua tipe oli fully synthetic berspesifikasi tinggi..

"Dua oli itu adalah Top 1 Evolution Moto 10W-30 Fully Synthetic Motor oil dan Top 1 Evolution Racing 10W-60 Fully Synthetic Motor oil. Formula 100 persen sintentic yang terkandung di dua oli tersebut tahan temperartur tinggi dan siap mendongkrak MV Agusta F3 675 dengan baik," ujar Arief di tempat yang sama.

Selain menggaet oli Top 1, MV Agusta F675 juga didukung kaki-kaki yang dibalut dengan ban dari Pirelli. (asp)

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri



![vivamore="Baca Juga :"]

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia
[/vivamore]
Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016