Dijual, Motor Tiruan Triumph Milik David Beckham

Triumph T100 replika.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Mantan mega bintang Real Madrid dan Manchester United, David Beckham, dikenal publik sangat mencintai dunia otomotif, tak terkecuali roda dua. Ia juga tercatat sempat membuat film dokumenter untuk menjelajah Hutan Amazon dengan menggunakan motor Triumph T100 bergaya Scrambler kesayangannya.

Siap Meluncur, Motor Tiger Terbaru Lebih Sangar dan Irit

Karena popularitas Beckham yang melejit, motor yang dimilikinya pun ikut terkenal. Motor itu kemudian berhasil menghipnotis para penggemarnya untuk berusaha memilikinya.

Lantaran berusaha mewujudkan impian para penggemarnya, sebuah distro pakaian di Inggris, Motolegends, menawarkan versi replika Triumph Scrambler mirip seperti motor kesayangan David Beckham. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu, 6 Mei 2015.



Replika sepeda motor bergaya scrambler ini dibangun secara profesional oleh rumah modifikasi FCL Motorcycles di Cranleigh, Inggris. Mereka mengklaim, replika motor ini sangat mirip dengan Triumph Beckham yang digunakan dalam perjalanan ke Hutan Amazon.

Hal yang paling kentara dari replika T100 David Beckham ialah fender, dua ban gambot, dan dominasi kelir hitam pada bagian bodinya. Kemiripan juga terlihat pada bagian dubur alias knalpot yang dipercayakan pada penjejalan peredam Arrow, serta jok retro eksentrik dengan bahan kulit berkelir cokelat.

David Beckham Berpetualang ke Amazon dengan Motor Triumph

Motor Tiger Terbaru Kepergok Diuji Coba di Jalanan

Kabarnya, distro ini akan menjual Triumph tersebut secara lelang. Kendati demikian, lelang tersebut hanya boleh diikuti oleh warga Inggris.

(mus)

Gara-gara David Beckham, Motor Terbaru Triumph Bocor
Triumph Tiger 1050 Sport

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Tiger menggunakan mesin yang sama yang ditanamkan pada Speed Triple.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016