Body Protector Paling Ringan Sedunia, Harga Bersahabat

Body Protector Knox HC Tech.
Sumber :
  • Superbike

VIVA.co.id - Spesialis body protector dari Inggris, Knox, baru-baru ini memperkenalkan produk terbaru yang diklaimnya paling ringan di dunia, Knox HC Tech. Pelindung tubuh saat berkendara ini disebut ringan karena beratnya hanya sekira 86 gram dengan ketebalan hanya 19mm.

Dilansir Superbike, Selasa 11 Agustus 2015, body protector yang dirancang untuk dimasukkan ke jaket sepeda motor ini hadir dengan penutup kain halus agar tetap nyaman saat digunakan berkendara dan hampir tak terlihat jika digunakan.

Dengan bentuk struktur melengkung, body protector ini juga memberikan fleksibilitas tersendiri yang lebih besar bagi penggunanya.

Waspadai Karat pada Motor Saat Musim Tak Menentu

New Knox HC Tech back protector is lightest yet 1

Dalam sebuah uji coba, body protector ini dapat melindungi dalam suhu ekstrem sekalipun. Pengujian dlakukan pada suhu -20 derajat celcius hingga +40 derajat celcius.

Knox HC Tech diproduksi dalam tiga ukuran, bisa digunakan laki-laki dan perempuan. Soal harga, body protector ini dijual dengan banderol 19,99 Poundsterling atau setara Rp400 ribuan. Harga ini dikatakan perusahaan bersahabat dan sesuai dengan perlindungan yang ditawarkan. (ren)

Moge Benelli

Benelli Pailit Cuma Gara-gara Utang Rp1,7 M

Benelli baru saja bangkit pada 2015 lalu.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016