Beli Motor Merek Ini Dapat Diskon Rp5 Juta di GIIAS

Seorang SPG bersama motor Triumph di GIIAS 2015.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - Produsen motor gede (moge) asal Inggris, Triumph, turut ambil bagian dalam pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam perhelatan tersebut, Triumph memberikan diskon secara merata bagi semua tipe motornya. Terdapat 12 model motor yang ditawarkan, termasuk tiga model motor terbaru yang diluncurkan pada Jumat 21 Agustus 2015 lalu.

“Kita di sini kasih diskon hingga Rp5 juta untuk calon konsumen. Diskon tersebut diberikan untuk semua model motor, semuanya rata,” ujar salah seorang tenaga penjual motor Triumph, Yudha, kepada VIVA.co.id, Selasa 25 Agustus 2015.

Lebih banyak, Yudha mengungkapkan, sedikitnya terdapat tiga model motor yang paling banyak diminati pengunjung GIIAS, yaitu Bonneville, Thruxton, dan New Tiger.

“Untuk booking motor bisa dengan uang Rp10 juta. Untuk penjualan di GIIAS lumayan lah. Sampai hari ini, sudah ada tujuh sampai delapan motor yang sudah laku terjual,” tambahnya.

Diketahui, Triumph secara resmi meluncurkan tiga model baru sehari setelah pembukaan GIIAS. Ketiga model tersebut yakni New Tiger XR, XCX, dan XCA.

Berburu Kosmetik Bermerek dengan Harga Diskon

Harga untuk model Triumph ini dibanderol mulai Rp305 juta (model Bonneville), sampai Rp670 juta (Rocket III Roadster) dengan status off the road. (one)

Triumph Tiger 1050 Sport

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?

Tiger menggunakan mesin yang sama yang ditanamkan pada Speed Triple.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016