Dua Aksesori Ini Sering Dibeli Pengendara Wanita

Pengendara motor matik.
Sumber :
  • www.matickita.com

VIVA.co.id - Aksesori motor sudah menjadi hal biasa apabila diburu oleh kaum pria. Namun, beberapa aksesori motor juga menjadi incaran bagi wanita.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Terlebih saat ini, sudah menjadi hal biasa apabila kaum wanita mengendarai sepeda motor untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Salah satu karyawan Expo Motor, penyedia aksesori motor di kawasan Otista, Jakarta Timur, Tomi, mengungkapkan, bahwa ada dua aksesori motor yang kerap dicari oleh kaum hawa.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

“Wanita memang jarang sekali mencari aksesori motor. Tapi biasanya, kalau wanita itu nyari aksesori yang bisa menunjang aktivitas mereka," ungkapnya kepada VIVA.co.id, Senin 9 November 2015.

Aksesori pertama yang dimaksud yaitu boks motor, yang biasa digunakan untuk menyimpan barang atau tas tangan, agar terhindar dari tindak kejahatan di jalanan.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Pengendara wanita juga banyak yang membeli windshield atau penghalang angin. Aksesori ini dinilai oleh para kaum wanita dapat menghalangi angin agar tidak langsung menerpa tubuh saat berkendara, sehingga lebih nyaman.

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016