FOTO: Proses Produksi Kijang Innova Terbaru di Karawang

Pekerja sedang mengecek mobil Kijang Innova di Pabrik Toyota Karawang 1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto
VIVA.co.id
Tahun Ini, Toyota Telah Produksi 250 Ribu Mobil
- Kemarin, Senin 23 November, Toyota All New Kijang Innova resmi meluncur di Jakarta. Ini merupakan debut pertama sang legenda, setelah tak berubah sejak 1997.

Daftar 5 Merek Mobil Paling Laris, Toyota Menjauh

Sebenarnya, sepekan sebelumnya, tepatnya pada 16 November, awak media sudah lebih dulu diundang oleh PT Toyota Manufacturing Indonesia mengunjungi Toyota Plant 1 di Karawang, tempat Innova dibikin.
Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016


Sayangnya, seluruh informasi kunjungan pabrik tak boleh ditayangkan. Informasi baru bisa dipublikasikan Selasa 24 November 2015.



All New Kijang Innova terbaru dibekali banyak perubahan. Ada 40 fitur terbaru yang mencakup perubahan di eksterior, interior, dan dapur pacu.


Innova anyar dibekali fitur rem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD) dan tiga kantung udara alias
airbag
. Sementara edisi tertinggi, akan hadir dengan penjejalan tujuh airbag.


Di sektor dapur pacu, Innova terbaru ditanamkan mesin anyar keluaran diesel 'GD' Toyota, yakni mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.4-liter, empat silinder terbaru dengan VNT Intercooler. Mesin tersebut kemudian dikawinkan dengan menggunakan transmisi automatic enam-percepatan, dan model manual lima-percepatan.


Harga mobil legendaris ini dipatok mulai dari Rp302 juta hingga Rp423 juta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya