Toko Ini Terima Pesanan Semua Aksesori Moge

Pemilik Oppa Teng Aksesoris, Teng Herry Sutanto.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bukan menjadi rahasia lagi, jika promo dan diskon diberikan untuk menarik minat konsumen. Cara ini juga yang diterapkan toko Oppa Teng Aksesoris (OTA), yang berlokasi di Mega Kemayoran (MGK), Jakarta.

Cara Baru Dengarkan Musik Saat Kendarai Motor

Merupakan satu-satunya toko aksesori khusus moge yang ada di MGK, toko ini menawarkan diskon akhir tahun. Resmi dibuka hari ini, Direktur OTA, Teng Herry Sutanto, mengatakan, besarnya diskon adalah 5-20 persen.

"Diskon itu tergantung dari aksesori yang dibeli. Untuk lebih jelasnya, konsumen bisa langsung datang ke MGK," ujarnya, Rabu 9 Desember 2015.

Daftar Aksesori Honda Beat Baru Beserta Harganya

Pria yang akrab disapa Teng ini menjelaskan, ada ratusan jenis aksesori yang ditawarkan di tokonya, mulai dari bodi hingga yang berhubungan dengan performa mesin.

"Ada produk lokal dan impor, semuanya bisa dipesan. Karena luas toko yang terbatas, jadi yang dipajang di sini memang sedikit. Tapi, konsumen perlunya apa, tinggal bilang, karena kami juga menjual secara online," tuturnya.

Aksesori Motor Klasik yang Layak Anda Koleksi

Menerima pemesanan semua jenis aksesori moge, Teng mengaku dapat menyediakan aksesori yang didatangkan dari berbagai negara.

"Inden itu biasanya dua bulan, saya memiliki banyak kenalan, sampai ke luar negeri, seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia. Jadi, konsumen tinggal tanya saja," katanya.

Rompi yang dilengkapi kantung udara buatan Helite.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

Rompi dilengkapi dengan kantung udara.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016