Dikabarkan Tengah Siapkan Motor Garuk Tanah, Apa Kata Honda?

Honda XR150.
Sumber :
  • Motorio
VIVA.co.id
Honda Bicara soal Kehadiran Motor Off-road
-  Kabar mengenai 'senjata baru' yang tengah dipersiapkan pabrikan sepeda motor Honda di Indonesia santer terdengar. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu dikabarkan tengah menyiapkan sepeda motor trail dengan kapasitas mesin 150cc.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Informasi yang beredar menyebutkan, produk tersebut sudah pada tahap trial sparepart. Kabar itu disampaikan sejumlah blogger otomotif di Tanah Air. Menanggapi hal itu, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin memberikan tanggapan.
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi


“Motor trail, belum ada rencana. Informasi dari mana, enggak ada. Kita belum ada rencana datangkan (motor trail),” kata dia kepada
VIVA.co.id
, Rabu 13 Januari 2016.


Sebenarnya, kabar ini sudah ada sejak pertengahan 2015. Diketahui, Honda memang tengah berusaha menguasai seluruh segmen, termasuk
genre
trail.


Sebagai info tambahannya lagi, motor trail yang dibangun Honda di Indonesia ini akan menggunakan basis Verza 150, karena memiliki riwayat bagus dalam hal torsi di putaran bawah.


Motor trail Honda dengan kapasitas 150cc, sebenarnya sudah muncul di Australia. Wujudnya memang mirip dengan Verza. Di Australia, motor tersebut diberinama XR150. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya