Rossi: Fans Indonesia Sangat Spesial

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Setelah memberi kejutan di awal tahun melalui dua produk barunya, New Fino 125 dan Aerox 125 LC, kali ini Yamaha kembali menghentak publik Tanah Air.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pembalap andalan mereka di ajang MotoGP, Valentino Rossi ke Indonesia. Kunjungan sedianya akan dilakukan hari ini, Senin, 25 Januari 2016, di Pulau Dewata, Bali.

Menurut Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, pembalap dengan nomor keramat 46 itu sengaja dihadirkan ke Indonesia untuk menemui penggemarnya, sebelum memulai laga di musim kompetisi MotoGP 2016.

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

"Pemanasan yang sangat bagus, sebelum berkompetisi di MotoGP 2016, karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini akan memberi semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Masykur.

Kedatangan pesohor MotoGP itu terasa sangat spesial, karena membawa energi besar suasana selebrasi triple crown titles Yamaha di MotoGP 2015.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Tak cuma itu, Valentino Rossi juga datang ke Indonesia untuk menghadiri rapat nasional main dealer dan dealer di awal tahun, yang diselenggarakan YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Rossi juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan berlogo Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia.

Sementara itu, dalam pesan yang disampaikan Rossi melalui Yamaha Indonesia, dirinya sangat senang bisa mengikuti aktivitas di Indonesia ini, setelah sebelumnya bergabung dalam peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona, Spanyol.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015, Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10. Fans Indonesia sangat spesial, dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka, dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!” ujar Rossi.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya