Dua Motor Matik Honda Dapat Warna Baru

Warna baru Honda Vario 150 eSP.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk dua skuter matik mereka, Vario 150 eSP dan  PCX, Jumat 26 Februari 2016.
 
"Kali ini, kami melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP," ujar Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

New Honda PCX tampil dengan pilihan warna baru, yakni Shopisticated Matte Silver. Hadir dengan mengusung konsep desain mewah dan elegan, motor ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan masyarakat atas kebutuhan skutik elegan.

Sedangkan New Honda Vario 150 eSP mendapat warna baru Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Pengembangan model skutik premium seperti New Honda PCX dan New Honda Vario 150 eSP, diungkapkan Inuma, memiliki tantangan tersendiri bagi AHM. Hal itu dikarenakan, konsumen Tanah Air memiliki selera dan cita rasa tinggi.

"Kami ingin selalu berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yang selalu memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara," jelasnya.

Murah! Punya Uang Segini Bisa Beli Honda Vario 150 Bekas

Hadir dengan warna baru, New Honda PCX dijual dengan harga Rp39,8 juta on-the-road Jakarta. Sedangkan New Honda Vario 150 eSP warna baru dilepas dengan harga Rp20,65 juta on-the-road Jakarta.

Honda Vario 160.

Honda Vario 160 Meluncur, Harga Bekas Vario 150 Mengejutkan

All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. Artinya Vario 150 tidak lagi dijual, lantas gimana dengan harga bekasnya saat ini di pasaran

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022