Helm Antibau Khusus Wanita, Harganya Rp3 Juta

Helm buatan Harley untuk biker wanita.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id - Memiliki motor yang nyaman adalah harapan bagi setiap biker. Salah satu motor yang dianggap nyaman bagi banyak biker yakni moge (motor gede), karena mengusung mesin berkapasitas besar. Setidaknya, penilaian ini tak hanya berlaku bagi para biker pria.

Banyaknya biker wanita saat ini ternyata membuat perusahaan otomotif asal Amerika Serikat meluncurkan helm khusus bagi kaum hawa. Seperti dilansir, Motorcyclecruiser, Senin, 28 Maret 2016, helm tersebut berwujud full face dengan desain feminim.

Helm dengan dengan desain bunga dan renda itu dikatakan sengaja diciptakan agar para biker wanita dapat tampil lebih girly saat memacu kendaraannya di jalan. Dengan hadirnya helm tersebut, biker wanita dinilai dapat lebih memiliki jati diri, meski tengah membesut moge sekalipun.

Helm itu memiliki sistem ventilasi udara high-end, sun shield dan beberapa fitur tambahan yang mampu membuat pengendara nyaman. Helm ini juga dinilai cocok dengan struktur kepala wanita yang biasanya lebih kecil dibandingkan pria.

Helm ini juga diklaim antibau, karena ada tambahan SilverCool. Helm tersebut juga diklaim tak akan lembab meski digunakan di cuaca panas atau dingin sekalipun. Helm ini juga telah disematkan pelindung dari sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Untuk menebusnya, Harley-Davidson menawarkan harga sebesar $250 atau setara dengan Rp3 juta. Berminat?

Helm Pembalap MotoGP Jadi Buruan di IIMS
Ilustrasi helm

Saat Sang Gadis Bertanya Soal Kedaluwarsa Helm

Helm standar dengan kualitas baik bisa mengurangi risiko kematian.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016