KTM Siapkan Skuter Nyentrik Ramah Lingkungan, Sangat Unik!

Skuter konsep E-Speed yang tengah dikembangkan
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – KTM kini tengah mengembangkan sebuah skuter dengan tampilan yang bisa dibilang revolusioner dan tak lazim. Selain bentuknya yang tampak mendobrak model pakem saat ini, motor unik ini juga punya sistem pemindah daya yang berbeda.

Komunitas Mobil Ini Hanya Ada di 5 Negara, Termasuk RI

Seperti yang dilansir Visordown, skuter ini digadang-gadang KTM sebagai kendaraan dengan mobilitas tinggi yang sangat sesuai untuk daerah perkotaan seperti ibu kota Jakarta. KTM sendiri telah mengembangkan kendaraan unik ini sejak 2013.

Dari namanya, E-Speed, skuter konsep KTM ini sepertinya akan ditanami baterai atau mungkin menggunakan sistem fuel cell sebagai penggeraknya. Sayangnya, secara detail mengenai spesifikasi skuter yang satu ini masih belum bisa dibeberkan KTM.

Ingin Beli Mobil Honda? Ini Daftar Mobil Paling Larisnya

Namun dari tampilannya, skuter ini memang sangat unik dan lain dari pada yang lain. Gaya nyeleneh E-Speed akan dengan mudah dilihat mulai dari bagian depan hingga bagian buritan, mulai dari setang kemudi hingga bagian jok.

Selain tengah mengembangkan skuter unik ini, KTM lewat Departemen R&D, kabarnya juga tengah mengembangkan sistem pencahayaan lampu terbaru yang akan menggunakan teknologi LED.

Foto: Kuburan Mobil-mobil Mewah di Tiongkok
Modifikasi Harley Davidson Sportster 883

Foto Modifikasi Keren, Harley-Davidson Bergaya Yakuza

Motor ini milik Putra Semesta dan dirombak di Baru Motor Sport (BMS).

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016