Bajaj Pulsar 200 NS Terbaru Kepergok Diuji di Jalanan

Bajaj Pulsar 200 NS edisi terbaru.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA.co.id – Penggemar Bajaj Pulsar 200 NS sepertinya patut bersuka cita, lantaran motor pabrikan asal India itu akan hadir versi terbarunya. Sebuah laporan menyebutkan, Pulsar 200 NS terbaru kedapatan tengah diuji coba di pinggiran Pune, Maharashtra, India.

Diskon Bajaj Pulsar Tak Lagi Besar

Seperti dilansir Motoroids, Selasa 19 April 2016, dari hasil bidikan mata lensa, Pulsar 200 NS yang tengah diuji coba dibekali perangkat Antilock Braking System (ABS). Ada dua warna Pulsar 200 NS yang kepergok diuji coba, satu kelir kuning dan satu kelir putih.

Fitur ABS dikatakan telah dipinjam dari model Pulsar RS200 itu. Tapi sayang, laporan lebih lanjut menyatakan, motor terbaru dari Pulsar 200 NS tidak dijejali sistem fuel injection (FI), tak seperti yang diharapkan para pecintanya.

Gandeng KTM, Bajaj Bakal Luncurkan Motor 'Telanjang' Terbaru

Saat ini, 200 NS memang tidak tersedia di pasar India. Meskipun sepeda motor ini juga diekspor ke pasar internasional seperti Indonesia. Hal ini diyakini, karena Bajaj memang sementara waktu menghentikan produksi Pulsar 200 NS untuk membuat jalan bagi produksi RS 200. Akibatnya, para penggemar motor yang kini dijual Rp23,9 juta di Indonesia itu kecewa berat.

Bajaj Pulsar 200 NS, diketahui mengusung dapur pacu berkapasitas 199.5cc berpendingin cairan yang dapat memproduksi tenaga 23,5 PS pada 9500 rpm dan torsi puncak 18,3 Nm pada 8000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan bantuan transmisi enam-percepatan.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Meski kedapatan tengah menguji Pulsar 200 NS terbaru, hingga kini Bajaj masih bungkam. Akankah Pulsar 200 NS terbaru ini bakal hadir di Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya. (asp)

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Tak Laku, Kawasaki Berhenti Jual Pulsar di Indonesia

"Pulsar kita tinggal menghabiskan stok,"

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2016