KTM RC390 Terbaru Lebih Irit dan Nyaman

KTM RC390 edisi 2016.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Produsen motor asal India, KTM, dikabarkan siap meluncurkan edisi terbaru dari motor sport RC390. Berdasarkan masukan dari konsumen mereka, KTM mengubah spesifikasi motor agar sesuai dengan regulasi emisi EURO 4.

KTM Banting Harga Motor-motornya di Indonesia

Dilansir Visordown, Jumat, 29 April 2016, perubahan paling jelas terlihat pada knalpot yang disematkan pada motor. Karena adanya perubahan pada knalpot motor, rangka yang digunakan juga mengalami perubahan, untuk menyesuaikan bentuk keseluruhan bodi motor.

Selain perubahan pada bodi, KTM juga mengatakan, RC390 edisi 2016 lebih irit dalam pemakaian bahan bakar. Alhasil, emisi gas buang yang dikeluarkan knalpot juga lebih rendah.

Gempur Pasar Roda Dua, Benelli Siap Luncurkan Dua Motor Baru

Untuk sistem pengereman, RC390 disematkan rem cakram berukuran 320 milimeter (mm). Tuas rem juga dirancang agar bisa diatur kekerasannya, sesuai keinginan pengendara.

Perubahan lain juga terjadi pada tangki bensin yang dirancang agar tidak terjadi penguapan bahan bakar. Kursi bagi pembonceng dibuat lebih besar 12 mm, sehingga bisa duduk dengan lebih nyaman.

Berstatus 'Bodong', Kawasaki New KLX Justru Lebih Mahal

Memiliki mesin berkapasitas 375cc, RC 390 diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 44 daya kuda.

Telah resmi diperkenalkan, motor ini bisa langsung dipesan oleh konsumen dengan harga lima ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp97,7 juta.

Motor trail KTM.

Penasaran Harga-harga Motor Trail KTM di RI, Ini Daftarnya

KTM punya diler resmi di Bintaro.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2018