Yamaha Indonesia Resmi Jual Apparel Rossi, Harganya?

Debut apparel resmi Rossi dipasarkan Yamaha Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia menjadi official produk apparel 46-ASIA. Produk berlisensi resmi dari VR-46, yang berpusat di Tavullia Italia itu, kini dipasarkan langsung oleh Yamaha Indonesia sebagai distributor ekslusif untuk Indonesia dan pasar ASEAN.

Legenda MotoGP Kagum dengan Antusiasme Valentino Rossi

Pemasaran itu secara resmi disampaikan Yamaha Indonesia, Sabtu, 11 Juni 2016, memanfaatkan momentum Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.
 
Setidaknya, ada tiga line up 46-ASIA yang dijual Yamaha Indonesia, yakni Yamaha Racing line, VR line, Monster line dengan 23 item produk. Produk tersebut meliputi beragam pit-shirt, t-shirt, jaket, sweater, topi, dan aksesori original.

”Yamaha Indonesia menjadi exclusive distributor produk tersebut untuk dipasarkan di Indonesia dan pasar ASEAN. Kami memasarkan 46-ASIA ini mengingat Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki banyak fans Valentino Rossi,” kata Mangiring Siahaan, General Manager (GM) Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Marquez Ungkap Kunci Suksesnya di MotoGP Musim Ini

Dia berharap, para pencinta Rossi dapat memanfaatkan beraga produk tersebut ketimbang membeli produk-produk KW, atau tiruan. "Kami harapkan produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan fans Valentino Rossi pada khususnya. Fans sejati Valentino Rossi pasti beli yang original," kata dia.

Tanda original atau aslinya produk 46-ASIA ini dijelaskan, ada hologram serial number pada hang tag serta label tulisan 46-ASIA. Desain dan kualitas produk sendiri dikatakan telah mendapatkan restu dan izin dari manajemen VR-46 di Italia. Dengan begitu, produk 46-ASIA kini dinyatakan sudah bisa didapatkan di diler-diler Yamaha se-Indonesia.

Soal Gelar Juara, Rossi Kibarkan Bendera Putih?

Soal harga, dijual mulai dengan banderol Rp25 ribu hingga Rp380 ribu. Untuk kaos alias t-Shirt, kebanyakan dijual dengan banderol Rp145 ribu, untuk polo shirt, Rp193 ribu, serta hooded parka Rp380 ribu.

(mus)

Pembalap penguji Ducati, Casey Stoner.

Stoner: MotoGP Tak Akan Menarik Tanpa Rossi

Rossi sudah memasuki masa-masa akhir kariernya.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016