Ultah ke-46, Ada Servis Gratis dan Diskon di Astra Motor

Servis motor Honda.
Sumber :
  • Dok: Astra Motor

VIVA.co.id – Merayakan ulang tahun ke-46 yang jatuh pada hari ini, 15 Juni 2016, Astra Motor sebagai salah satu main dealer dan dealer sepeda motor Honda di Indonesia memberikan kado spesial bagi konsumennya.

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Berbagai program disiapkan di seluruh wilayah main dealer Astra Motor, seperti jasa servis lengkap secara gratis untuk konsumen yang menggunakan jasa servis kunjung atau bengkel keliling Astra Motor.

Selain itu, Astra Motor juga memberikan hadiah kejutan untuk konsumen yang berulang tahun pada hari ini. Mereka bisa mendapatkan diskon untuk penjualan, servis serta pembelian apparel.

Mau Punya Motor Ducati, Segini Biaya Servisnya

“Di momen ulang tahun Astra Motor ini, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dan memercayakan pembeliannya di Astra Motor,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, melalui keterangan tertulisnya.

Sesuai usianya tahun ini, Astra Motor juga memberikan potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda, yakni sebesar Rp460ribu khusus untuk pengguna Kartu Astra Motor Club di Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Center Yogyakarta, serta dealer Astra Motor di wilayah Balikpapan.

Trik Mudah Bikin Motor Matik Irit Bensin

Terdapat pula diskon hingga 46 persen untuk pembelian apparel di Honda Exclusive Parts Shop (HEPS) Jakarta dan Makassar. Semua penawaran, baik servis gratis maupun potongan harga, hanya berlaku hari ini saja.

Bengkel resmi AHASS Honda Motor

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

Biasanya, komponen ini mengalami kerusakan karena sepeda motor sering jatuh atau mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2021