Tiga Motor Baru BMW Siap Meluncur di GIIAS 2016

BMW R nineT
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, mengaku siap memperkenalkan tiga model baru dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan berlangsung Agustus mendatang.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

"Kita akan bawa beberapa produk baru (di GIIAS). Ada tiga model. Sementara masih itu saja yang bisa kita ungkapkan," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, Joe Frans, Kamis 16 Juni 2016.

Informasi yang beredar saat ini menyebutkan, bila BMW Motorrad siap menghadirkan model R nine T varian terbaru untuk pasar otomotif Indonesia. Saat disinggung mengenai kabar tersebut, Joe mengaku bila kabar tersebut benar adanya.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

"Jadi, kita ini nanti ada yang baru, yang Silver Tank. Terus ada nanti ke depannya itu yang Scrambler," jelasnya.

Meski mengungkapkan akan meluncurkan produk baru dalam waktu dekat, Joe masih enggan menerima pesanan dari konsumen. Hal itu dikarenakan pihaknya masih belum bisa memastikan, kapan produk tersebut sampai di Tanah Air.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

"Karena unit masih belum bisa kita pastikan tiba di Indonesia, sehingga kita tidak berani menjanjikan apa-apa," kata Joe.

Sekedar informasi, model R nine T yang saat ini tersedia di Maxindo Moto dijual dengan harga Rp604 juta. Harga tersebut berstastus off-the-road.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022