Kawasaki Lagi Bikin Motor Ninja H2 Versi Touring?

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA.co.id – Kawasaki Ninja H2 saat ini merupakan motor superbike yang menduduki kasta tertinggi dari segi performa. Tetapi,  motor yang masuk keluarga Kawasaki Ninja itu hanya menyediakan jok tunggal, yang hanya memungkinkan mengangkut satu orang.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Atas alasan itu, seorang sumber terpercaya kepada Young Machine, dan dekat dengan permasalahan ini menyatakan jika Kawasaki kini tengah memikirkan H2 versi touring. Motor ini nantinya akan memiliki jok panjang untuk mengangkut penumpang dan akan dijuluki sebagai H2-GT. Demikian dilansir Shiftinggears, Senin, 25 Juli 2016.

Seorang sumber itu juga menyebut, Kawasaki turut melakukan beberapa ubahan struktur untuk menunjang jok penumpang, antara lain posisi setang dan rangka belakang yang diperpanjang. Kawasaki juga disebut bakal merubah headlamp dengan melakukan penambahan LED di sejumlah titik, perubahan di lampu belakang, hingga sektor knalpot.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Meski demikian, diprediksi H2-GT masih akan mengandalkan mesin yang sama pada edisi terdahulu, yakni dapur pacu berkapasitas 1.000cc supercharger 4-silinder, namun dengan karakter torsi yang disesuaikan dengan motor touring.

Kawasaki H2R racikan TSR

Motor Kawasaki Paling Mahal di RI Akan Bisa Jalan Sendiri

Kawasaki siap meluncurkan motor terbarunya yang saat ini menjadi paling mahal di pasar Indonesia, motor tersebut akan memiliki fitur canggih

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022