Motor Ini Diskon Rp10 Juta di GIIAS

Motor listrik Zero Motorcycle
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perang diskon sepertinya menjadi jurus jitu bagi sejumlah pelakon otomotif untuk memikat konsumen. Hal ini pula yang dilakukan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

Pemberian potongan harga, tidak hanya didominasi oleh mobil, namun juga sepeda motor listrik seperti yang dilakukan oleh PT Garansindo Technologies. Dalam pagelaran otomotif yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan tersebut, Garansindo memberikan diskon mulai dari Rp5 juta hingga Rp10 juta untuk Zero dan Italjet di GIIAS.

"Zero potongan harga itu bisa sampai Rp10 juta pengajuannya. Kalau tidak, bisa juga dipakai untuk free upgrade," ungkap seorang wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya kepada VIVA.co.id, Minggu, 21 Agustus 2016.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

Untuk Italjet, potongan harga yang diberikan berbeda untuk setiap variannya. Terdapat empat varian sepeda listrik Italjet yang ditawarkan Garansindo bagi konsumen Tanah Air. "Khusus Italjet Angel dan Asco Spt itu diskonnya Rp5 juta. Kalau Italjet Diablone itu sampai Rp8 juta. Yang tidak diskon itu Ascot Klasik," kata wiraniaga itu.

Sebagai informasi, Zero Motorcycle saat ini dibanderol mulai dari Rp179 juta hingga Rp339 juta. Sedangkan untuk Italjet memiliki harga mulai dari Rp45,9 juta hingga Rp55,9 juta.

Diler Kawasaki Lagi Cuci Gudang, Ninja 250 Dikasih Harga Diskon
Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021