'Seragam' Baru Ninja ZX-10R, Motor Seharga Rp365 Juta

Kawasaki Ninja ZX-10R
Sumber :
  • Motorcyle

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi para pengagum motor bengis Kawasaki Ninja ZX-10R. Kawasaki akan menghadirkan seragam baru untuk motor bengisnya itu.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Ya, warna baru akan dihadirkan Kawasaki untuk motor dengan kapasitas 1.000cc itu. Pearl Blizzard White/Metalik Flat Raw Titanium akan tersedia pada 2017.

Seperti yang dilansir Motorcylce, Jumat 2 September 2016, warna ini akan melengkapi warna yang sebelumnya hadir yakni Lime Green/Ebony.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sebagai catatan, varian tertinggi dari motor yang diluncurkan Geng Hijau untuk menantang rival-rivalnya sepert Yamaha R1, Honda CBR dan Suzuki GSX.

Motor ini juga telah dihadirkan di Indonesia untuk mengobati rasa dahaga para penggila motor Kawasaki. Motor ini telah diluncurkan di Indonesia pada 2015 silam.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Meskipun kubikasi ZX-10R dengan Ninja H2 Series sama namun harga dan segmentasinya jelas beda. Ninja ZX-10R ini merupakan motor sport premium kelas atas yang dibanderol tidak semahal Kawasaki Ninja H2Series.

Motor yang menggunakan mesin Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four ini dihargai dengan banderol Rp365juta (OTR Jakarta).

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022