Suzuki Serius Hadirkan Penantang CBR250RR dan R25

Sketsa Suzuki GSX-R250.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Suzuki sepertinya tak main-main untuk merilis gacoan motor terbarunya di kelas seperempat liter, 250cc. Kabar terbaru, pabrikan asal Jepang itu belum lama ini tepergok melakukan uji jalan motor sport GSX250R di tempat umum.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Dilansir Rushlane, Senin 5 September 2016, GSX250R nantinya tentu akan bersaing sengit dengan motor sejenis lainnya yang sudah debut terlebih dahulu, seperti CBR250RR dan Yamaha R25. Bocoran paten sendiri sudah luas tersebar ke publik, di mana wujud produksinya sudah kentara.

Menurut laporan, motor ini diharapkan bakal diluncurkan akhir tahun ini, atau awal tahun depan. Debut bisa saja dipilih Suzuki dilakukan di ajang EICMA (Milan Motorcycle Show) 2016, yang dijadwalkan bakal digelar pada November mendatang. Motor ini juga disebutkan akan menjadi model global mereka.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Bicara desain, terinspirasi dari banyak motor sport bermesin besar di keluarga Suzuki Hayabusa. Motor ini akan dibekali mesin 250cc, silinder tunggal, berpendingin cairan dan akan dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan. Dari gambar paten yang sebelumnya marak di jagad maya, GSX250R tidak akan dibekali suspensi up side down dan ABS.

Dengan tak adanya kedua fitur itu, tentu yang paling menarik untuk disimak adalah dari sisi harga, karena dianggap sejumlah pihak bakal lebih murah ketimbang para kompetitornya. 

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

GSX250R merupakan motor sport yang bakal tampil dengan jubah alias full fairing nan sporty. GSX250R juga bakal mendaulat instrumen konsol digital, pelek 17 inci, ban Michelin, kursi split, serta lampu LED.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022