BMW Siap Luncurkan Motor Touring Mesin Kecil

Motor baru BMW
Sumber :
  • shifting-gears

VIVA.co.id – Produsen otomotif asal Jerman, BMW dikabarkan tengah menyiapkan senjata baru untuk menggebrak pasar roda dua. Ya, BMW akan kembali meluncurkan motor touring setelah sebelumnya mereka menghadirkan BMW R 1200 GS.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Seperti dilansir Shifting-Gear, Kamis, 8 September 2016, motor baru ini akan tampil mirip dengan BMW R 1200 GS sehingga pantas jika disebut sebagai adiknya. Perbedaan mencolok tentu pada kapasitas mesin yang dibuat jauh di bawah BWM R 1200 GS.

Motor ini sendiri sebenarnya dibangun dari motor sport terbaru BMW, G 310 R X2 sehingga untuk kapasitas mesinnya pun dibuat sama yakni 313cc. Mesin ini sendiri dapat memuntahkan tenaga sebesar 34 hp pada torsi 28 Nm yang dikawinkan dengan gearbox enam percepatan.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Dari tampilan luarnya, nuansa motor touring terlihat jelas dari sistem suspensi yang dibuat tinggi sehingga dapat menerjang semua medan yang dilewati. Sama seperti sang kakak BMW R 1200 GS, motor ini juga dilengkapi dua unit side bag di sisi kiri dan kanan untuk memberi kesan gagah.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari BMW Motorrad terkait rencana peluncuran sepeda motor adventure terbarunya ini.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS
BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022