Motor Trail Baru Rakitan Lokal Meluncur Akhir Tahun Ini

Sepeda motor Viar di pameran INAPA 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Meski pasar motor di Tanah Air didominasi oleh produk-produk buatan pabrikan asal Jepang, namun hal itu tidak menyurutkan niat Viar Motor Indonesia untuk meluncurkan beberapa produk baru.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Dalam perbincangan di kantor VIVA.co.id yang terletak di kawasan Pulogadung, Jakarta, pabrikan motor asal Semarang, Jawa Tengah, itu mengaku siap meluncurkan motor terbaru bergaya trail pada akhir tahun ini.

“Masih ada motor baru lagi dari Viar. Yang sudah pasti itu motor trail, yang akan diluncurkan akhir tahun ini,” kata Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond.

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan

Untuk jantung pacunya, motor trail terbaru Viar akan menggendong mesin berkapasitas 200cc. "Kalau kapan waktu dan harganya, nanti ditunggu saja," ujarnya menambahkan.

Frengky mengaku, Viar semakin serius menggarap segmen trail. Bukan hanya dari sisi produk, namun juga balap. Hal itu terbukti dengan dibentuknya tim khusus yang siap memeriahkan kompetisi motor trail berskala nasional.

Sepeda Listrik Baru Rp5 Jutaan Hadir di Indonesia

“Saat ini kami juga serius untuk segmen balap. Sudah ada timnya juga. Kami sudah ikut lomba juga dengan motor Viar, hasilnya juga sangat baik.”

(mus) 

KTM Duke 890 GP

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

KTM kembali mengenalkan produk barunya yakni KTM Duke 890 GP, dengan dilengkapi livery tim KTM di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022