Servis Motor Honda di Bogor Kini Lebih Mudah

Kerja sama DAM dan Bojek.
Sumber :
  • Dok: Daya Adicipta Motora

VIVA.co.id – Setelah meluncurkan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Servis Keliling di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kini meresmikan kerja sama dengan penyedia layanan ojek online di Kota Bogor, Bojek (Bogor Ojek).

Ada Cara Mudah dan Murah Bikin Motor Kesayangan Awet

Melalui salah satu area regionalnya, AHASS wilayah Bogor bekerja sama dengan Bojek untuk dapat memberikan kemudahan konsumen dalam merawat sepeda motor pabrikan Jepang tersebut.

“Layanan aplikasi servis digital saat ini sudah berjalan dengan baik. Hingga kini, aplikasi Bojek telah bekerja sama dengan 30 AHASS di Bogor,” kata Manager Technical Service DAM, Henri Saputra.

Mau Punya Motor Ducati, Segini Biaya Servisnya

Setelah mengunduh aplikasi Bojek, pemilik motor Honda dapat menikmati tiga layanan utama, yaitu booking servis, servis kunjung dan servis derek (untuk konsumen yang mengalami mogok di jalan).

Guna menjaring minat pemilik motor Honda memakai aplikasi ini, DAM memberi diskon sebesar 25 persen untuk semua layanan selama September dan Oktober 2016.

Trik Mudah Bikin Motor Matik Irit Bensin

“Dalam rangkaian acara peresmian ini, DAM juga mengadakan servis gratis serta memberikan hadiah merchandise untuk 100 konsumen yang telah mengunduh dan mendaftar di lokasi acara,” ujar Henri.

(mus)

Bengkel resmi AHASS Honda Motor

Dua Hal Ini Bikin Motor Bergetar Parah

Biasanya, komponen ini mengalami kerusakan karena sepeda motor sering jatuh atau mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2021