Meluncur di Indonesia, Moge Keren Rusia Ini Bisa Kredit

Ural Motorcycle.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Motor gede alias moge merupakan kendaraan impian bagi sebagian orang. Moge dikagumi karena kapasitas mesinnya yang besar sehingga tentu memiliki kecepatan di atas rata-rata motor pada umumnya.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Beragam moge saat ini turut memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, salah satunya, motor dengan tambahan sespan, Ural. Resmi mengaspal Agustus lalu, moge asal Rusia ini ternyata banyak diburu.

Harganya yang cukup mahal, tidak membuat Ural sepi peminat, Bayangkan saja, untuk menebus satu unit motor, calon konsumen wajib menyiapkan anggaran hingga ratusan juta rupiah. Maka tak heran, sistem kredit saat ini banyak diburu.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

"Tentu saja bisa pembelian dengan sistem kredit. Caranya mudah dan sama saja seperti mencicil motor pada umumnya, jadi sangat mudah juga prosedurnya," kata Director Hobby Motor Indonesia, Michael Sofyan kepada VIVA.co.id.

Uang muka atau down payment (DP) yang harus diberikan konsumen untuk membeli motor secara kredit yakni sebesar 30 persen dari harga yang ditawarkan. Untuk lama masa cicilan, pilihan terlama hanya diberikan selama 3 tahun.

Dijual Hampir Rp1 Miliar, Motor Gede Ini Diburu Kaum Kaya RI

"Untuk DP itu minimal 30 persen. Masa cicilan terlama itu 3 tahun. Kalau mau DP di atas 30 persen tentu saja bisa, tapi kalau di bawah itu enggak bisa," kata Michael.

Sebagai informasi, terdapat empat model Ural yang saat ini dijual di Indonesia. Keempat model tersebut yakni CT seharga Rp345 juta, Gear Up Rp425 juta, M70 Rp395 juta dan Patrol yang dibanderol Rp395 juta.

Moge Hunter Diablo buatan Bali

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021