Jadwal Peluncuran Skuter Gambot Honda X-ADV

Honda X-ADV 2017.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Honda baru-baru ini meluncurkan video teaser ketiga dari skuter petualangan mereka yang diberinama X-ADV. Motor tersebut disebut bakal didukung mesin 745cc twin-paralel yang dapat memproduksi tenaga 54 horse power dan torsi 50lbft.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Dilansir Visordwon, Senin 19 September 2016, mesin tersebut akan dikawinkan dengan Dual Clutch Transmission otomatis dan dibekali suspensi panjang untuk mengatasi medan terjal seperti jalur off-road.

"Pada saat yang sama, X-ADV menawarkan kepraktisan lima tahap kaca depan yang bisa disesuaikan dan ruang penyimpanan untuk helm off-road," tulis Honda dalam keterangannya.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Honda mengatakan, X-ADV melanjutkan tradisi panjang mereka untuk memanjakan pelanggan yang menggandrungi gaya hidup berbeda. Tak heran jika wujudnya pun terbilang eksentrik dengan kemampuan dual purpose.

Laporan juga menyebutkan, Honda bakal merilis X-ADV pertama kalinya di dunia pada ajang EICMA di Milan, mulai dari 8 sampai 13 November 2016. Sejauh ini, spesifikasi teknis belum disampaikan Honda.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

(ren)

Honda Beat 2022 Malaysia

Honda Beat 2022 Dapat 4 Baju Baru, Makin Ngejreng!

Honda Beat model 2022 mendapatkan penyegaran di Malaysia oleh Boon Siew Honda selaku agen pemegang merek (APM) Honda di negeri Jiran tersebut.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022