Beli Moge Ternyata Bisa dengan Cicilan Rp2 Juta per Bulan

Motor gede bekas
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Big bike, atau motor gede merupakan salah satu kendaraan impian bagi sebagian orang yang mendambakan tenaga besar dan suara yang khas. Tetapi, karena harganya yang mahal, hanya sedikit kalangan yang dapat memiliki motor tersebut.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Namun, selalu ada cara bagi para pemburu moge, setidaknya mereka akan mencari edisi bekasnya. Ya, membeli moge bekas dapat menjadi solusi jika dana yang dimiliki terbatas. Dan, antusiasme para pemburu moge kian bertambah, setelah sistem pembelian dengan cara kredit 'dihalalkan'.

"Bisa dengan kredit. Syaratnya sama saja dengan beli motor pada umumnya, bayar DP (Down Payment, atau uang muka), lalu pilih tenor yang diinginkan," kata Sales Manager PT Putra Oentoro Motor, Inggar.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Inggar menjelaskan, untuk memiliki moge bekas dengan cara kredit, calon konsumen cukup menyediakan DP minimal 30 persen, dengan maksimal cicilan empat tahun.

"Misalnya beli motor itu harganya Rp70 jutaan, DP itu Rp25 jutaan. Ambil tenor tiga sampai empat tahun, bisa dapat cicilan dua jutaan. Tetapi, semuanya kan tergantung semuanya dari harga dan merek yang diinginkan. Kalau mau cari cicilan Rp2 jutaan bisa saja asal harganya sekitar Rp70 jutaan," kata Inggar.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Saat ditanya jenis dan merek harga moge bekas Rp70 jutaan, Inggar menegaskan, semuanya kembali lagi pada tahun dan kondisi moge. "Ada saja, tetapi balik lagi tahunnya, lalu kondisinya. Kalau yang Rp70 jutaan itu biasanya tahunnya sudah tua," kata Inggar. (asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022