Honda Ternyata Siap Produksi TT Racer 300

Desain paten Honda TT Racer 300.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda pada Maret 2016 lalu memperkenalkan produk anyarnya yang masih berstatus purwarupa, Honda 300 TT Racer Concept di ajang Bangkok International Motor Show. Motor tersebut hadir dengan mengusung bentuk retro klasik.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Kabar terbaru menyebutkan, baru hitungan bulan diperkenalkan, ternyata kini desain paten versi produksi sudah diajukan Honda. Dengan begitu, nampak jelas jika jalur produksi motor ini tak lama lagi akan dilakukan. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin 3 Oktober 2016.

Berdasarkan laporan, paten pada motor itu memiliki perbedaan yang halus dibandingkan dengan versi konsep daripada ajang pameran otomotif di Thailand sebelumnya. Aplikasi paten bisa jadi hanya untuk melindungi desain konsep dan tidak mengonfirmasi jika motor itu berwujud cafe racer.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Honda 300 TT Racer Concept dibangun dengan frame yang sama dengan Honda CBR300R dan Honda CB300F. Motor itu lahir dengan penjejalan mesin berkapasitas 286cc satu silinder. Kendati demikian, motor ini benar-benar menggunakan subframe yang sama sekali baru untuk mendukung jok tunggal dan ekor pendek.

Konsep Honda T 300 Racer.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Pada gambar paten Honda 300 TT Racer Concept juga disebut jika model ini tak memiliki perbedaan jauh dengan versi purwarupa. Namun, jika melihat dari dekat dan seksama, panel instrumen, hugger belakang dan rem cakram belakang tampak berbeda. Bagian ekor juga terlihat lebih panjang sedikit ketimbang versi konsepnya.

Lantas, kapan akan meluncur? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022