TVS Indonesia Bakal Hadirkan Skutik 'Mewah'

Motor matik TVS.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sepertinya tak mau ketinggalan dengan produsen motor lainnya dalam memproduksi skuter matik. Mengingat pangsa pasar motor matik di Indonesia cukup besar.

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Head of Marketing PT TMCI, Rizal Tanjung, mengungkapkan pihaknya memang tengah berencana membuat skuter matik berkelas premium untuk memeriahkan pasar skutik premium di Tanah Air.

"Ada planning (rencana) seperti itu," kata Rizal kepada wartawan di Jakarta.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Namun demikian, menurut dia, rencana tersebut tak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Sebab di India sendiri, TVS masih melakukan proses pengembangan untuk membuat motor matik premium.

"Tidak dalam waktu dekat, tapi TVS India sedang develop produk-produk seperti itu," ungkapnya.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Ia menambahkan, dengan hadirnya skuter matik berkelas premium nantinya tak lantas melupakan produk skutiknya yang lain seperti TVS Dazz. Katanya, TVS Dazz akan tetap ada meski pihaknya sedang fokus mengubah citra value segmen atau harga terjangkau.

"Dazz masih akan ada. Jadi waktu kita bilang premium, ini (Dazz) menjadi tidak ada. Tetap ada cuma untuk memperbaiki image kita menambah produk-produk di level atas," kata dia.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022