Kawasaki Rilis Z800 Edisi Istimewa, Berapa Harganya?

Kawasaki Z800 Edisi Khusus.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki, secara resmi memperkenalkan edisi terbatas Z800 di Negeri Bollywood, India. Menariknya, motor tersebut hanya ditawarkan sebanyak 10 unit. Jumlah terbatas dihadirkan karena motor ini diklaim memiliki keistimewaan dibandingkan dengan versi biasanya.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Seperti dilansir Shiftinggears, Rabu 12 Oktober 2016, edisi terbatas Z800 memiliki beberapa keistimewaan seperti warna gloss hitam dengan dominasi biru serta garis perak dan merah. Terdapat pula garis biru pada pelek dan suspensi up side down dengan kelir emas.

Untuk sektor dapur pacu, Z800 edisi khusus ini dibenamkan mesin berkapasitas 806cc, empat silinder segaris, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 111 BHP dan torsi 83 newton meter. Mesin kemudian disandingkan dengan gearbox enam-percepatan.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Z800 edisi istimewa, yakni 7,5 lakh atau setara dengan Rp146 juta. Angka tersebut lebih mahal 15.000 rupee atau setara dengan Rp2,9 juta dibandingkan versi biasa.

Kawasaki Z800 Edisi Istimewa.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Selain itu, Kawasaki juga mengatakan bila pihaknya akan segera memperkenalkan motor terbarunya, yakni Z900. Motor tersebut akan debut secara global bulan depan di EICMA, Milan, Italia, dan resmi meluncur pada 2017 mendatang.

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022