Mazda Tutup, Bagaimana Nasib Diler dan Karyawan?

All New Mazda2
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya mengakhiri operasional mereka sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Tanah Air. Seluruh kegiatan distribusi dan purnajual akan diserahkan ke PT Eurokars Motor Indonesia pada Februari 2017 mendatang.

Ferrari Pamerkan Mobil Klasik 70-an, Adakan Program Sertifikasi

General Manager Group Public Relations and Corporate Communications Eurokars Group, Angeline Tan mengatakan, Mazda Motor Corporation telah menunjuk PT Eurokars Motor Indonesia, anggota dari Eurokars Group, sebagai distributor kendaraan Mazda di Indonesia.

“Penunjukan ini merupakan tonggak penting bagi Eurokars Group. Hal ini juga mencerminkan kemitraan sinergis antara Mazda Motor Corporation dan Eurokars Group, dengan posisi baik untuk menjalankan distribusi,” ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 14 Oktober 2016.

Mazda Inaugurates New Dealer with Corporate Identity Standards

Angeline menjelaskan, Eurokars sudah menjadi diler mobil Mazda di Indonesia sejak 2007, dan kemudian mengambil alih distribusi Mazda di Singapura pada 2011 silam. 

Ia juga memastikan, Eurokars akan mengambil alih seluruh staf dan diler yang ada di bawah naungan MMI.

Diler Mazda Resmi Hadir di Kawasan Premium Pusat Kota BSD Tangerang

“Juga akan bertanggung jawab untuk semua, setelah penjualan, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual oleh MMI sebelum transfer,” katanya.

Grand Opening MINI Eurokars Studio PIK 2

Mini Buka Diler Resmi Berkonsep Studio di PIK 2

Mini Indonesia pada hari ini memperkenalkan diler resmi terbaru bernama Mini Eurokars Studio. Memilki konsep studio, yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK), Jakarta

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023