VIDEO: Peluncuran Honda BeAT Street, Sang Penantang X-Ride

Honda Beat Street eSP.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi merilis produk anyarnya di segmen skuter matik (skutik). Motor tersebut yakni BeAT Street eSP, yang melakoni debut perdananya, di Senayan, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Jika melihat penampilannya, varian terbaru BeAT ini memang agak mirip dengan Yamaha X-ride. Hal itu terlihat pada bagian depan, yakni setang telanjang tanpa cover. Namun, Honda melengkapi panel indikator dengan teknologi full digital.

Motor yang dijual dengan harga Rp15,4 juta ini mengusung desain khas street style. Hal ini disengaja, karena Honda menargetkan kaum muda sebagai konsumennya.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Sebagai penggerak, Honda tetap mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 108cc yang dibekali dengan teknologi enhanced Smart Power atau eSP. Dengan teknologi tersebut, motor ini diklaim hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 55 kilometer.

Berkat penambahan volume tangki bahan bakar, BeAT Street eSP mampu menempuh jarak hingga lebih dari 230 kilometer dengan kondisi tangki terisi penuh.

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK
Motor bekas Honda BeAT Street terbaru

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Banyak para konsumen kendaraan bekas mencari motor matik untuk mobilitas sehari-hari, ada beberapa varian sepeda motor yang diminati pembeli.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024