Tiga Helm Baru Meluncur di IMOS 2016

Peluncuran helm baru GM dan NHK di IMOS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhelatan Indonesia Motorcycle Show 2016, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, tak hanya jadi ajang pamer sejumlah kendaraan bermotor saja.

Pakai Helm Motor Suka Pusing Kepala? Mungkin Ini Penyebabnya

Beberapa pabrikan aksesori pendukung juga turut memeriahkan gelaran tersebut. Salah satunya PT Danapersadaraya Motor Industry, produsen helm NHK dan GM.

Pada pameran yang berlangsung hingga akhir pekan tersebut, DMI meluncurkan helm terbaru berupa GM Pokemon, NHK Cross One dengan grafis baru dan NHK Bubble Carbon edisi spesial.

Helm Pintar Sena Dijual Mulai Rp9 Jutaan, Memang Sepintar Apa?

Menurut Direktur Pemasaran DMI, Johanes Cokrodiharjo, keempat produk tersebut sengaja diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar.

 “Untuk tipe Pokemon, ini hadir karena banyak permintaan dan memang sedang booming,” ujar Johannes di Jakarta.

Cara Merawat dan Cuci Helm Motor yang Benar, Mudak Kok

Helm Pokemon terdiri dari dua varian, yakni Evolution Pokemon yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan Teen Pokemon untuk anak-anak.

Sedangkan untuk model  Cross One, kali ini hadir dengan varian grafis terbaru dan juga warna polos.

Sementara untuk Bubble Carbon Limited Edition, varian yang digemari para pecinta motor model klasik ini tampil lebih mewah.

Yang menjadi istimewa, Bubble Carbon diklaim eksklusif, karena desainnya tidak dibuat dalam jumlah banyak dan bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Untuk harga, Evolution Pokemon dijual Rp250 ribuan dan Teen Pokemon Rp150 ribu. Sedangkan untuk Cross One seharga Rp950 ribu tipe satu warna dan untuk tipe grafik Rp1 juta.

Bubble Carbon (Special Edition) dilepas dengan harga Rp900 ribu sampai Rp1 jutaan.

Di IMOS 2016, sejumlah helm NHK telah menggunakan fitur pelapis kaca berupa Pinlock. Fitur ini berguna untuk memasang lapisan antikabut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya