VIDEO: Ini Motor Masa Depan Kawasaki, Apa Hebatnya?

Kawasaki tengah kembangkan teknologi canggih.
Sumber :
  • motorcycle

VIVA.co.id – Rencana Kawasaki menghadirkan sepeda motor masa depan yang dapat berkomunikasi langsung dengan pengendaranya ternyata bukan isapan jempol. Video ini menjadi buktinya.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Beberapa waktu lalu, VIVA.co.id mengulas mengenai rencana 'gila' Kawasaki Heavy Industries, Ltd. mengembangkan sepeda motor masa depan. Yang unik, motor ini punya kepribadian dan dapat tumbuh bersama dengan rider-nya.

Sepert dilansir Visordown, Selasa, 22 November 2016, motor ini akan dibangun Kawasaki dengan menggunakan ICT (Information and Communications Technology) termasuk AI (Artificial Intelligence).  

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Lalu apa keunggulannya? Dengan komunikasi yang dibangun, motor ini akan memberikan banyak manfaat seperti peringatan bagi sang rider untuk mengatur kecepatan sehingga dapat menghindari lampu merah.

Tak hanya itu, motor masa depan ini juga akan mampu memberikan informasi mengenai kondisi kendaraan hingga memberikan informasi mengenai adanya SMS yang masuk di ponsel Anda.

Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Bekas, Harga Bikin Kaget

Nah, untuk jelasnya dapat melihat video di bawah ini:

Kawasaki Ninja ZX-25RR

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Kawasaki Ninja ZX-25R, ZX-25RR, dan ZX-4RR kena recall di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengingatkan pemilik motor-motor itu untuk membawanya ke bengkel.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024