Puluhan Motor Baru BMW Motorrad Siap Manjakan Orang Kaya RI

Mock up BMW Motorrad Indonesia Flagship Store.
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia menyatakan siap merilis 20 produk baru. Sepeda motor itu akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 2017 mendatang.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Kepastian ini disampaikan langsung Motorrad Director Importer Regional East Asia, Miguel Llabres Pohl pada saat peresmian showroom terbarunya di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu 26 November 2016 kemarin.

"Tahun depan, tentu kami akan meluncurkan beberapa produk baru. Sekitar 20 model baru akan kami luncurkan di tahun yang akan mendatang," kata Miguel di Jakarta Selatan.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Beberapa model baru yang akan diluncurkan itu, merupakan motor yang akan melakukan penyegaran. Sisanya, tentu motor yang utuh baru dan kemungkinan besar akan diboyong juga ke Indonesia.

"Betul, jadi beberapa motor kan sudah kami perlihatkan di pameran-pameran yang ada di belahan Eropa seperti Milan kemarin, modelnya itu mulai dari R nineT Cafe Racer, GS Series dan G 310 R yang tentu menarik," ujarnya.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Kendati demikian, Miguel enggan berkomentar banyak perihal kapan produk barunya tersebut akan diluncurkan dan diboyong ke Tanah Air. "Tunggu saja tanggalnya, nanti pasti akan kami umumkan kepada masyarakat," katanya.

(mus)

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022