Habiskan Stok, Yamaha NMax Beri Diskon Akhir Tahun

Yamaha NMax non ABS.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menghabiskan stok tersisa dengan memberikan potongan harga. Hal itu juga dilakukan Yamaha Indonesia.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Salah satu motor Yamaha yang menarik perhatian sepanjang tahun 2016 ialah NMax. Terbilang 'laris manis' membuat pabrikan otomotif asal Jepang ini sempat pelit memberikan diskon bagi skuter matik bertubuh bongsor tersebut.

Namun, menjelang akhir tahun ini, salah satu diler yang terletak di Jakarta Timur rupanya memberikan potongan harga alias diskon. Sales diler Yamaha yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa pihaknya memberikan potongan harga untuk NMax. Kisaran potongan harga yang diberikan hingga Rp700 ribu.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

"Potongan harga khusus akhir tahun untuk NMax itu Rp1 juta. Engga inden, ready stock untuk NMax," katanya kepada VIVA.co.id.

Potongan harga tersebut hanya berlaku bagi customer yang melakukan pembelian NMax secara kredit. "Jadi kalau beli cash engga ada potongan harga," ujarnya.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Sumber yang sama juga menjelaskan bila potongan harga tersebut hanya berlaku hingga akhir bulan Desember. "Kalau sudah masuk Januari sudah tidak ada potongan harga. Ini hanya sampai akhir Desember," katanya.

Sebagai informasi, NMax non ABS dibanderol dengan harga Rp24.950 juta berstatus on the road Jakarta. Dengan status yang sama, NMax ABS dibanderol dengan harga Rp28.950 juta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022