Yamaha Resmi Hadirkan Motor Baru Hari Ini

Warna baru Yamaha MT-25.
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diketahui memiliki beberapa motor baru yang akan diluncurkan di 2017. Dua di antaranya adalah Aerox 155VVA dan X-Max. Dua skuter matik itu sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show, November 2016 lalu. Namun, peluncuran resminya belum dilakukan.

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Selain skuter matik, YIMM juga dikabarkan sedang menyiapkan beberapa model baru dari motor jenis sport. Salah satunya yakni varian terbaru dari R15, motor sport andalan mereka.

Bahkan, R15 versi terbaru sempat diisukan akan menjadi motor pertama Yamaha yang meluncur di awal 2017. Namun ternyata, hal itu tidak terbukti.

Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Motor yang hadir di pekan pertama tahun ini justru MT-25, varian naked dari R25. Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 5 Januari 2017, YIMM hanya melakukan satu ubahan pada motor tersebut.

Ubahan yang dimaksud yakni adanya tiga warna baru, Solid Blue, Heroic Silver dan Black Strike. Tiga warna ini terinspirasi dari model motor gede Yamaha, MT-09 dan MT-07.

Motor Gahar Suzuki GSX-S300 Resmi Meluncur, Tantang Yamaha MT-25

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis, sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ujar General Manager After Sales Division YIMM, M Abidin.

Meski hadir di awal 2017 dengan tiga warna baru, namun harga MT-25 tetap dipatok sama seperti sebelumnya, yakni Rp46,6 juta on-the-road Jakarta.

Warna baru Yamaha MT-25.

Warna baru Yamaha MT-25.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya