Siap Meluncur, Ini Delapan Motor Baru Suzuki di Tanah Air

Suzuki V-Strom 250.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menyatakan siap merilis delapan produk baru yang sedianya akan diluncurkan secara resmi di Tanah Air, 2017 ini. Delapan produk baru itu di luar dua produk anyar yang baru saja meluncur, GSX-R150 dan GSX-S150.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Senior Director 2W Sales & Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, saat dikonfirmasi VIVA.co.id di sela test ride produk terbarunya, Suzuki GSX-R di Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Produk baru, kami sudah siapkan untuk tahun ini, iya ada segitu (delapan produk)," katanya.

Saat ditanya mengenai tipe produk yang akan diluncurkan nanti, Yohan enggan mengungkapkan secara detail. Ia hanya mempertegas bahwa di 2017 akan dimanfaatkan Suzuki untuk meluncurkan dua produk yang benar-benar baru. "Ada dua produk baru ya, nanti ya, memang benar-benar baru," ujar Yohan.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Selain itu, sambung Yohan, enam produk lainnya kemungkinan akan datang berupa penyegaran dari versi sebelumnya. "Iya, jadi sisanya facelift, pertama underbound ada lagi, matik juga ada, sama satu segmen lagi. Nanti itu kejutan," kata dia.

Yohan berharap di 2017 akan menjadi tahun yang baik bagi Suzuki untuk bangkit dan kembali menjadi pilihan menarik dimiliki konsumen roda dua di Indonesia.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik
Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022