Honda Bicara Motor Baru yang Meluncur Jumat Besok

Honda CRF250L.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor pekan ini akan meluncurkan produk baru yang rencananya akan turut dihadiri pembalap MotoGP Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Peluncuran dalam undangan yang masuk ke meja redaksi akan dilakukan di Kemayoran, Jakarta, pada Jumat 3 Februari 2017 mendatang. Sejumlah bocoran pun merebak ke permukaan, dan disebut-sebut sebagai CRF250.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Dari informasi yang berembus di kalangan wartawan dan pegiat blog Tanah Air, CRF250 akan diluncurkan mengingat saat ini Honda memang tak memiliki varian motor petualang. Sementara kompetitor, seperti Kawasaki, Suzuki dan Yamaha memilikinya.

Meski CRF250 santer disebut bakal meluncur di Indonesia Jumat besok, namun AHM masih menutup rapat-rapat informasi. Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin enggan menyebut produk baru yang akan diluncurkan AHM. Dia hanya menyatakan produk baru itu merupakan bukti apresiasi Honda terhadap konsumen di Indonesia.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Saya tidak bisa berkomentar mengenai produk baru. Karena baru akan diluncurkan Jumat nanti. Dilihat saja bersama-sama apa produk baru tersebut," kata Muhib kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Rabu 1 Februari 2017.

Honda CRF250 Rally

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Berbicara mengenai motor trail, Honda menilai pasar 'penggaruk tanah' saat ini memang tengah berkembang di Indonesia. Apalagi kondisi geografis di Indonesia yang kaya akan alam menjadi celah bagi pasar motor trail. "Kondisi geografis Indonesia punya banyak tempat yang bisa dijadikan tempat berpetualang bagi pencinta motor trail, jadi mendorong para petualang untuk mengeksplorasi hobinya," ungkap dia menambahkan.

Honda, kata dia, menilai saat ini pasar motor trail cukup potensial. Namun demikian, Muhib enggan berkomentar apakah hal tersebut menjadi alasan bagi AHM untuk memproduksi motor trail untuk bersaing dengan produsen lainnya. "Pasarnya cukup bagus ya, banyak masyarakat yang suka berpetualang di alam. Kami belum bisa komentar sekali lagi soal produk kami," katanya. (hd)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022