CBR500R Terbaru Dirilis di Indonesia, Ini Harganya

Honda CBR500R.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA.co.id – Selain merilis CB500F, PT Astra Honda Motor secara resmi juga menghadirkan CBR500R kelir baru di Tanah Air. CBR500R hadir dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Motor ini didukung mesin 500cc DOHC, dan mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 kilometer per liter dan rangka besi diamond tube. Semakin menarik lantaran lampu depan dan belakangnya sudah mengadopsi LED.

Pada bagian dasbor, dilengkapi speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. Hadir pula Honda Intelligent Security System yang terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil di bawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dalam keterangan resminya, Jumat, 10 Februari 2017, AHM menyebut untuk sektor kaki-kaki, suspensi depan masih menggunakan teleskopik yang bisa diatur tingkat redamannya. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga sembilan tingkatan.

Honda CBR500R dipasarkan dengan harga Rp144,25 juta on the road DKI Jakarta dengan dua pilihan warna, yaitu Matte Gun Powder Black dan Millenium Red. Motor ini juga sudah dilengkapi teknologi ABS untuk bagian pengereman.
 

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022